Pertama Kali


Bulan Januari, saat saya nge-scroll instagram. Biasanya akun idyui lovers rajin ngadain bagi-bagi hadiah. Tapi, udah lama ini nggak kelihatan. Ternyata ada hadiah yang lebih kece! Ada pengumuman acara gathering bareng idyui lovers se-indonesia. Itu kabar baiknya. Bagi saya ini yang pertama kali, karena saya menjadi pengemar YUI dimulai sejak tahun 2017. Mungkin diantara lautan makhluk yang datang gathering saya yang paling newbie. 


Mangga Dua Square, awalnya saya kira sama dengan Mangga Dua Mall tempat saya beli gawai, yang sukses bikin saya mabok jalan tiga tahun lalu karena jaraknya yang cukup  jauh dan melelahkan. Kabar baiknya lagi, saya nggak ditakdirkan untuk nyasar. Modal nekad dan bulak balik ngeliat maps, saya berhasil sampai di halte busway persis di depan Mangga dua square. Yeaay! Gimana saya nggak bersyukur, wong saya baru sadar kalau tempatnya di Mangga Dua Square saat saya sudah ada di tranjakarta menuju ke lokasi. 

Informasi dari poster, lokasi tepatnya di lantai 3 blok A. Mall-nya sepi, tambah sepi karena datang kesana sendiri. Karena sepi saya kira gatheringnya nggak jadi. Sempat berfikir untuk pergi ke tempat lain. Entah ada apa dengan tanggal 25 Februari, ada banyak acara menarik. Di kursi keramik depan lift saya mencoba menghubungi pihak panitia. Tuk! Tuk! Tuk! Datang seseorang yang langsung duduk disamping saya. Roman-romannya lagi nyari sesuatu yang sama dengan saya. Eh, ternyata benar! 

Malu bertanya, sesat di jalan. Petugas memberi tahu kami lokasi gathering. Ternyata nggak jauh dari lokasi kami muter-muter. Selain pertama kali ke manga dua square, ikut gathering, ini juga pengalaman pertama saya ikut lomba karaoke berbahasa Jepang pula. Harapan dapat hadiah tentu ada, tapi bisa berani tampil itu yang sedang saya terus latih. Sampai kelak gemeteran saya nggak kumat. 

Sambil merhatiin pembawa acara, sambil belajar kalau nanti ada tugas jadi pembawa acara. Sambil masih nggak nyangka aja, makhluk jenis kaya saya ikut gathering lover gini. Memang YUI punya daya tarik sendiri. Karakter yang sederhana, membuat daya tarik YUI semakin kuat.

Kemasan acara gatheringnya asik. Jadi, meskipun sampai maghrib nggak bikin bosen. Mulai dari interaktif, games, tebar hadiah, penampilan-penampilan semua asik.Cuman ada cumannya. Gatheringnya belum bikin semua yang hadir jadi together. Saling kenal sesama YUI lovers. Cenderung tetap ngobrol sama teman yang dibawa, atau teman duduk di samping, depan, belakang. Itu aja yang kurang dari gathering 25 februari kemarin. Mungkin kedepannya supaya ada kesan lebih, bukan cuma ada foto bersama. Tapi ada momen khusus untuk sesama YUI lovers saling kenal.

Hal yang paling saya ingat saat break sholat ashar. Ada mba-mba penjual pulsa nanya ke salah satu YUI lovers. “ Mas! YUI nya udah dateng?”

“Nanti mba, abis maghrib pas buka puasa” jawab si mas-mas ngasal sambil pergi.

Saya dan temen saya nyengir dengernya. Aaminin aja dulu, kali aja beneran. Mudah-mudahan tahun depan YUI nya bisa hadir beneran. Aamiin ^^

Komentar

  1. terima kasih tulisannya..seru! ditunggu ya acara yang tahun ini :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Lagu Tajwid

kumpulan lagu anak (Islami)

Perbedaan dan Persamaan Pemikiran Tokoh Ekonomi Islam Kontemporer